Ad Unit (Iklan) BIG

Sekilas Tentang RJFM

Posting Komentar
RJFM merupakan Radio Komunitas Pendidikan yang didirikan pada tahun 2013 di Kota Sukabumi. Setelah empat tahun melakukan siaran melalui pemancar FM pada gelombang 107.9 MHz, pada perkembangan selanjutnya RJFM hanya dapat disimak melalui layanan streaming. Hal ini dilakukan mengingat siaran streaming memiliki cakupan jangkauan yang lebih jauh dan memudahkan pemirsa yang jauh dari jangkauan pemancar FM menyimak program-program RJFM.



Apa saja materi siaran RJFM?



Materi siaran RJFM memiliki komposisi audio pembelajaran sebesar 50%, dialog dan dikusi 10%, dan selebihnya diisi oleh materi-materi hiburan. RJFM juga memfokuskan materi seputar kebudayaan, kasundaan, Sukabumian, dan sosial. Saat ini, RJFM telah menjalin kemitraan dengan BPMRPK Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

RJFM juga akan menyajikan informasi, berita, dan liputan seputar pendidikan di Kota Sukabumi sebagai bentuk kepedulian RJFM terhadap dunia pendidikan.

Apakah anda dapat menayangkan iklan format audio?

Iklan dengan format audio dapat ditayangkan di RJFM terutama iklan-iklan layanan masyarakat dan pemberdayaan UMKM, Kesetaraan Gender, dan Kesehatan. Besar biaya iklan ditentukan oleh kesepakatan antara pihak RJFM dan pemasang/pemesan iklan audio.

Program

Listen on Online Radio Box! RJFM Radio


Salam..
Kang Warsa
Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Informasi Lainnya

Posting Komentar

Berlangganan