Ad Unit (Iklan) BIG

Di Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi

Posting Komentar

Tabligh Akbar dan Doa Bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar Masjid Agung Kota Sukabumi, Senin (18/9/2023).

Momen ini dalam rangka mendorong peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dengan penceramah Prof Dr Zainal Abidin.

'' Peringatan maulid dilakukan lebih awal, didasari semangat rencananya 20 September 2023 akan menyerahkan amanah yang diberikan oleh warga dan akan serah terima jabatan pada 20 September 2023,'' ujar Wali Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Diawal menjabat menggelar tablig akbar maulid nabi di Balai Kota Sukabumi. '' Saya ingin mengakhiri jabatan sebagai wali kota dengan kegiatan tabligh akbar maulid nabi,'' katanya. 

Harapannya diawali dengan kegiatan baik dan diakhiri dengan kegiatan baik. Mari sama-sama saling mebjaga kebersamaaan khususnya di tahun politik 2024 ketika beda aspirasi dan pilihan jangan ada konflik dan harus menguatkan ukhuwah Islamiyah.

Mohon maaf kata Fahmi, jika dalam perjalanan 60 bulan memimpin ada yang kurang berkenan. Terlebih 32 bulan dalam masa pandemi dan dalam keadaan normal 28 bulan.

Meskipun demikian, wali kota di akhir kepemimpinan menghadirkan ada wajah baru seperti Masjid Agung, Lapang Merdeka, Gedung Juang 45, Balai Kota, dan penataan ruas jalan yang hampir tidak bisa lewat di tujuh ruas jalan kini bisa dilalui.

Peninggalan ini lanjut Fahmi bisa menutupi kekurangan yang ada. Selain itu banyak prestasi, Kota Sukabumi mendapatkan 518 apresiasi baik nasional dan provinsi

Di sisi lain ungkap Fahmi, bagaimana pemerintah dekat dengan warga. Itulah sebabnya Fahmi mengucapkan terimakasih kepada warga dan tetap jadi pribadi bangga dan membahagiakan warga Sukabumi.

Kang Warsa
Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Informasi Lainnya

Posting Komentar

Berlangganan