Ad Unit (Iklan) BIG

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Lantik 78 Pejabat Mulai Eselon Dua Hingga Jabatan Fungsional

Posting Komentar

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melantik sebanyak 78 orang pejabat mulai dari eselon dua, eselon tiga, eselon 4 hingga jabatan fungsional di Ruang Pertemuan Balai Kota Sukabumi, Jumat (15/9/2023).

Dalam momen tersebut wali kota berharap para pejabat yang dilantik memegang integritas, marwah dan amanah dengan sebaik-baiknya. Selain wali kota hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

'' Hari ini ada 78 orang yang diambil sumpah janji jabatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Rinciannya tiga orang eselon dua, yakni Kepala Dinas Sosial Fajar Rajasa, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Olga Pragosta, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Galih Marelia Anggraeni.

Sementara itu 16 orang eselon tiga, 29 orang eselon empat dan 30 pejabat fungsional dan total 78 pejabat. Pelantikan kata Fahmi, dilakuan secara hybrid karena ada yang tidak hadir misalnya sedang umroh sanada yang sakit berharap segera pulih.

'' Amanah yang diberikan kepercayaan, bagaimana kepercayaan dijaga dengan sebaik-baiknya,'' kata wali kota. Pemberian amanah dilakukan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan.

Fahmi mendoring agar menjaga integritas dalam konteks reformasi birokrasi. Caranya mereformasi diri sebagai aparatur bekeja dengan baik dan benar.

'' Jangan ada pejabat yang jarang masuk, namun tunjangan diterima,'' ungkap Fahmi. Selain itu dalam kontek aparatur melayani sepenuh hati karena sebagai pelayan masyarakat.

Ketiga jadi profesional tingkatkan kemampuan jangan berpuas diri dengan yang dimiliki. Dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

'' Jaga marwah dan amanah karena begitu penting, bapak dan ibu semuanya pejabat jaga marwah,'' cetus Fahmi. Jangan sampai ketika jadi pejabat tidak menjaga marwah dan amanah.

Intinya kata Fahmi, jaga integritas dan bersyukurlah dilantik karena betapa banyak ingin dilantik tapi kesempatan diberikan kepada yang sekarang dilantik. Bentuk rasa syukur dengan menjaga marwah dan amanah.

Terakhir lanjut Fahmi, Cinta Sukabumi sepenuh hati. Jadilah pribadi yang aktif dan inovatif serta rela berkorban untuk Sukabumi kita dan mari buat bangga dan bahagia warga.

Kang Warsa
Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Informasi Lainnya

Posting Komentar

Berlangganan