Ad Unit (Iklan) BIG

Wajah Baru Pedestarian Jalan Bhayangkara Diresmikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi

Posting Komentar

Peresmian wajah baru jalur pedestrian Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi di depan Kantor Perumda Ait Minum Tirta Bumi Wibawa dilakukan Sabtu (16/9/2023).

Momen istimewa tersebut dilakukan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Kegiatan tersebut diawali dengan pengguntingan pita jalur pedestrian dilanjutkan penampilan kabaret dan kesenian serta penyampaian terimakasih dari perwakilan disabilitas kepada wali kota, wakil wali kota, daan unsur pimpinan DPRD.

'' Alhamdulillah, wajah baru pedestrian Jalan Bhayangkara sudah selesai dan diresmikan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Semoga hal ini mendorong peningkatan indeks kebahagiaan masyarakat.

Menurut Fahmi, ke depan warga semakin hobi berjalan kaki dengan bagusnya jalur pedestrian. Selain itu harus mampu menjaga sarana ini karena itu yang sulit.

Alhamdulillah lanjut Fahmi, pedestrian ini ramah disabilitas dan ramah lansia. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh warga dan kalangan disabilitas dan lansia.



Kang Warsa
Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Informasi Lainnya

Posting Komentar

Berlangganan